Monday 7 May 2018

Tips Main PUBG Lancar Jaya di Smartphone RAM 1 GB

Tips Main PUBG Lancar Jaya di Smartphone RAM 1 GB

Saat ini game mobile Android didominasi dengan mereka yang menggunakan jaringan internet untuk memainkannya. Nah biar semakin lancar bermain game seperti PUBG Mobile, berikut Jaka kasih cara bermain game tanpa lag, bahkan di smartphone RAM 1GB loh!





Bermain game di smartphone saat ini sudah menjadi aktivitas wajib untuk mengusir rasa bosan di waktu luang. Bahkan saat ini kamu bisa memilih berbagai judul dan genre game, seperti PUBG Mobile, Rules of Survival, Mobile Legends atau Arena of Valor.
Tentunya saat bermain game-game di atas, kamu pasti ingin nyaman ngegame tanpa lag kan? Nah berikut Jaka bakal kasih cara bermain game Android tanpa lag guys!


Langkah - 1

Pertama tentunya kamu wajib untuk meng-install aplikasi UU Game Booster yang dikembangkan oleh NetEase Games. Kamu bisa men-downloadnya di playstore.

Langkah - 2

Selanjutnya buka aplikasi UU Game Booster yang sudah terinstall di smartphone Android kamu. Aplikasi ini akan melakukan beberapa pengaturan terlebih dahulu sebelum memasuki tampilan utamanya.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 2

 

Langkah - 3

Pada tampilan halaman utama My Games, kamu bakal diberi informasi game yang sudah terinstall di smartphone kamu. Di sini kamu juga bisa memilih versi server mana game Android online yang hendak kamu optimisasi.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 3

 

Langkah - 4

Selain game yang sudah terinstall, kamu juga bisa mencoba berbagai judul game lain dengan tap pada ikon 4 kotak pada pojok kiri atas. Pilih All Games untuk melihat daftar game yang didukung dengan menggunakan UU Game Booster.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 4

 

Langkah - 5

Sebelum memulai boosting, ada baiknya kamu menuju halaman About us dengan tap ikon i pada pojok kanan atas. Aktifkan menu WiFi/4G Intelligent Switching Mode untuk dengan mudah beralih koneksi sesuai dengan kekuatan jaringan.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 5

 

Langkah - 6

Untuk memulai mempercepat game Android, tap tombol Boost yang ada di sebelah kiri. UU Game Booster akan segera memproses game untuk menentukan jaringan terbaik. Jangan lupa untuk menyetujui jika VPN diaktifkan ya guys.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 6

 

Langkah - 7

Game akan otomatis terbuka dan dipercepat penggunaan jaringan internet oleh UU Game Booster dengan menggunakan VPN. Di sini kamu bisa mengecek ping yang didapatkan oleh game seperti PUBG Mobile sudah playable atau belum guys.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 7

 

Langkah - 8

Jika ingin menghentikan proses boosting, keluarlah dari game dan kamu akan kembali ke jendela UU Game Booster. Tap tombol Stop Boosting maka UU Game Booster akan menghentikan proses boosting jaringan pada game yang kamu mainkan guys.

Cara Bermain Game Tanpa Lag UU Game Booster - 8

 

Akhir Kata

Nah begitulah cara mudah lancar bermain game Android tanpa lag dengan menggunakan bantuan UU Game Booster. Dengan menggunakan jaringan VPN, maka game yang kamu mainkan diharapkan makin lancar dan nyaman guys.
Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Artikel Terkait

Tips Main PUBG Lancar Jaya di Smartphone RAM 1 GB
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email