Sunday 1 July 2018

Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Erangel

Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Erangel


Sepanjang akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 ini, game bergenre battle-royale memang sangat digandrungi dikalangan gamer. Tidak berlebihan jika menyebutkan PlayerUnknown's Battlegrounds sebagai game yang mempopulerkan genre tersebut. Tidak hanya sukses di PC, game yang biasa disingkat PUBG tersebut juga sukses di perangkat mobile.

PUBG Mobile besutan Lightspeed & Quantum membawa mekanisme yang sama seperti PUBG Mobile tanpa merubah mekanisme yang ada. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Berbagai macam strategi digunakan demi meraih kemenangan. Tentunya, kamu harus tau betul tempat terbaik untuk mendapatkan loot terbaik yang akan mempengaruhi sepanjang permainan. Jika kamu masih bingung mengenai tempat loot terbaik di PUBG Mobie, pada artikel ini akan memberitahukannya khususnya map yang paling banyak disukai, yaitu Erangel. Yuk simak artikelnya!

1. School

Yap, sekolah bisa dibilang adalah tempat yang paling menjadi favorit para pemain untuk mendapatkan berbagai looting yang sangat menggiurkan. Bisa dibilang, sekolahan ini adalah tempat paling "rusuh" di awal permainan karena akan ada banyak pemain yang mendarat di sekolah. Disarankan kamu langsung naik ke lantai 3 sekolah tersebut, karena biasanya di lantai atas tersebut loot-nya lebih menggiurkan jika dibandingkan dengan lantai bawah.

Oh ya, jika memang kamu adalah orang yang pertama kali masuk sekolah tersebut dan sudah mendapatkan loot yang sangat bagus, kamu bisa "ngendok" di toilet yang di lantai 2. Disitu, kamu bisa menunggu pemain yang akan masuk dan langsung mengagetkannya. Jika berhasil mendapatkan loot dan keluar dari sekolah, mungkin tingkat kemenanganmu akan jauh lebih tinggi.

2. Military Base

Markas tentara adalah tempat dengan paket lengkap. Bagaimana tidak, pada tempat tersebut kamu akan dengan mudahnya mendapatkan berbagai senjata serta mobil sekaligus. Meski terkadang markas tentara selalu jauh dari lingkaran permainan, jika beruntung, lingkaran bisa saja berada di markas tentara. Selain itu, disisi pantai markas tentara juga terdapat beberapa rumah yang bisa digunakan sebagai tempat ngendok.

3. Bunker

Bunker yang ada di Kota Mylta adalah salah satu tempat terbaik untuk mencari loot. Hanya saja, tempat tersebut agak sedikit rumit bagi kamu yang masih awam dan tidak hapal jalan. Selain itu, pada arah timur kota Mylta saat keluar dari Bunker, kamu bisa mendapatkan berbagai loot yang cukup menarik. Bagaimana tidak, di tempat tersebut terdapat banyak rumah yang berisikan banyak loot menggiurkan. Tapi tempat ini agak sedikit berisiko karena cukup banyak yang mendarat disini. Direkomendasikan kamu mendarat ditempat ini jika pesawat datang dari arah barat.

4. Perumahan di Kota Gatka

Tempat ini adalah tempat paling ideal untuk mendapatkan berbagai loot. Tidak hanya loot seperti senjata dan perlengkapan lainnya. Tempat tersebut juga terdapat beberapa mobil yang bisa digunakan. Selain itu, banyak bangunan rumah besar dengan dua lantai yang tentunya berisikan loot yang menggiurkan. Karena kota tersebut berada di tengah, jadi kamu harus tetap waspada ya Kotakers!

Tidak hanya berada ditengah map Erangel saja, Kota Gatka juga menjadi destinasi yang paling difavoritkan kebanyakan pemain. Jadi, saat sedang mendarat mungkin kamu akan langsung menemukan banyak pemain. Tapi jika berhasil survive, hasilnya akan sepadan dimana kamu akan mendapatkan berbagai loot dan juga kendaraan dikota ini.

5. Prison

Bisa dibilang, bangunan penjara juga cukup ramai didatangi untuk mendapatkan loot. Disini, terdapat 5 ruangan utama yang terdapat berbagai loot. Mulai dari senjata, armor, hingga aid kit. Disisi lain, terdapat dua gedung utama yang bisa kalian masuki yang berisi loot menggiurkan. Jika kamu belum memiliki kemampuan bermain yang baik, hindari tempat ini jika pesawat melewatinya. Sama halnya seperti sekolahan, tempat ini sangat ramai dijumpai dan menjadi destinasi favorit untuk mencari loot.

6. Georgopol

Pelabuhan, sebuah tempat terbuka yang luas akan pemandangan. Tentunya, kamu tidak akan seleluasa jika mengambil loot di dalam bangunan. Akan tetapi, beberapa loot seperti senjata dan armor juga bisa kamu dapatkan di dalam box-box kontainer, dimana kontainer tersebut cukup tertutup sambil memasukan beberapa attachment ke dalam senjata. Hanya saja, kamu harus sedikit bergerak lebih cepat mengingat tempatnya agak terbuka dan cukup mudah mencari lawan disini.

Nah, itulah beberapa tempat terbaik untuk mencari loot di PUBG Mobile. Sebenarnya masih ada beberapa tempat lainnya yang cukup ideal. Namun, tempat-tempat yang disebutkan diatas adalah tempat yang paling menggiurkan loot-nya.

Artikel Terkait

Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Erangel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email