Saturday 15 September 2018

Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Miramar

Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Miramar
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

PUBG Mobile alias versi smartphone dari PlayerUnknown's Battlegrounds saat ini sudah meng-update hingga map Miramar untuk dapat dimainkan dalam game ini.

Banyak orang pun mengatakan bahwa map Miramar sangat cocok buat kamu yang suka beradu tembak dalam jarak menengah hingga jauh. Nah, biar cepat-cepat mendapatkan item level 3, berikut lokasi looting terbaik di PUBG Mobile khusus map Miramar.

Map Miramar secara geografis didominasi oleh area daratan sebesar 80.59% dengan kontur pegunungan dan dataran tandus yang membuat banyak pemain mengandalkan serangan jarak jauh. Untuk ukurannya pun, sama seperti Erangel yakni 8 x 8 km guys.

Nah kira-kira tempat mana saja dalam map ini yang cocok untuk memulai looting dalam permainan? Inilah 7 lokasi looting terbaik di PUBG Mobile map Miramar yang wajib kamu coba. Yuk simak selengkapnya!

1. Los Leones
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Los Leones merupakan kota terbesar sekaligus menjadi lokasi looting favorit para pemain PUBG Mobile pada map Miramar. Selain itu, lokasi memiliki letak nggak terlalu jauh saat kamu biasanya terjun dari pesawat setelah memulai permainan.

Kota ini juga memiliki gedung-gedung dalam jumlah lumayan banyak yang bisa kamu jelajahi dan memperkuat perbekalan kamu. Namun kamu harus hati-hati, soalnya banyak pemain baik pro maupun pemula yang bakal mengunjungi Los Leones loh.

2. Pecado
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Walau lokasi ini tebilang cukup kecil, namun Pecado sering menjadi lokasi looting favorit para pemain PUBG karena berisi item-item langka. Pecado sendiri merupakan daerah pergudangan yang pada umumnya memiliki banyak item yang bisa di-looting.

Ada sebuah gudang dengan ukuran cukup besar di bagian utara dengan beberapa bangunan kecil di sekitarnya. Memang agak terbuka untuk lebih dahulu menuju gudang, karena pastinya banyak musuh yang menunggu di sana.

3. El Pozo
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Selanjutnya ada El Pozo yang menjadi lokasi looting terbaik di PUBG Mobile. Walaupun begitu, El Pozo memiliki letak agak ke Barat, jadi jangan harap ada jalur pesawat penerjunan yang melewati kota ini secara langsung. Bakal perlu jalan kaki kalau kaya gini sih!

Nah tentu bahaya banget kalau kamu berlari dengan kondisi tanpa persenjataan saat menuju El Pozo. Pasalnya dengan didominasi bangunan tinggi, bisa saja kawanan sniper akan mengawasi dan membunuh kamu dengan mudah.

4. Monte Nuevo
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Memang kurang populer sih, namun Monte Nuevo menjadi lokasi looting terbaik yang bahkan kurang diminati oleh banyak gamer. Lokasinya di Barat membuat lokasi ini agak susah dijangkau jika setelah melakukan pendaratan.

Monte Nuevo yang terletak di sebelah Selatan El Pozo ini di dominasi dengan kumpulan bangunan yang nggak terlalu tinggi. Ada juga stadion yang berbentuk seperti arena gladiator yang memiliki banyak item dan amunisi di dalamnya.

5. Prison dan Los Higos
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Pulau terbesar yang ada di map Miramar PUBG Mobile ini memiliki beberapa lokasi yang menyimpan potensi cukup besar. Di antaranya ada Prison, Los Higos hingga Minas del Sur yang membuatnya cocok buat kamu kunjungi.

Biasanya banyak pemain yang mengabaikan lokasi ini dan lebih memilih lokasi lain. Makanya kamu bisa leluasa looting di Prison dan Los Higos. Sayangnya kamu terlebih dahulu harus menyiapkan kendaraan dan bahan bakar jika ingin cepat-cepat meninggalkan pulau.

6. Impala
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Impala, kedengaran seperti nama hewan yah! Lokasi ini terletak terletak di pesisir Timur pantai pada map Miramar yang membuatnya agak jarang dikunjungi pemain. Namun banyak keuntungan dari Impala yang bisa kamu ambil guys.

Lokasi looting pada map Miramar ini memiliki banyak bangunan dengan jarak berdekatan yang cocok buat kamu yang suka pertarungan jarak dekat. Namun saat meninggalkan lokasi ini, hati-hati karena ada padang terbuka yang terletak di tepi Barat loh.

7. San Martin
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Lalu ada San Martin yang terletak tepat banget di pusat map Miramar PUBG Mobile. Lokasi ini pun terbilang paling mudah diakses dari berbagai penjuru dan banyak pemain yang menuju lokasi ini untuk berburu item dan armor.

Karena lokasinya yang berada di tengah, kamu nggak perlu ragu untuk mengejar Safe Zone yang umumnya akan berjarak cukup dekat. Siapkan saja kendaraan untuk kabur menuju tempat yang kamu tuju.

8. Hacienda del Patron - Lokasi Tersembunyi Jarang Tersentuh!
https://pubgmobilegaming.blogspot.com/

Mau tahu lokasi tersembunyi di map Miramar? Yap, Hacienda del Patron adalah lokasi tersembunyi yang jarang disentuh para pemain PUBG Mobile. Hacienda del Patron terletak di sebelah San Martin yang menjadi lokasi looting terbaik di PUBG Mobile guys.

Buat kamu yang penasaran dengan detail map-map yang ada di game PUBG Mobile maupun PUBG PC bisa mengunjungi website https://pubgmap.io yang berisikan informasi lengkap mengenai map, senjata, attachment hingga item lainnya.

Nah itulah lokasi-lokasi looting terbaik di PUBG Mobile map Miramar. Dalam bermain game battle royale, tentu strategi sangat kamu butuhkan untuk bertahan hingga akhir dan mendapatkan Chicken Dinner! Punya lokasi looting favorit lainnya?

Artikel Terkait

Tempat Loot Terbaik di PUBG Mobile Map Miramar
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email