Tuesday 19 June 2018

Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile

Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile

Halo gaes balik lagi sama Tukang Oprek nih gaes kali ini kita akan membahas tentang Senjata Terbaik PUBG mobile. Karena saking banyaknya senjata di PUBG mobile Jadi kalian harus memilih yang mana di antara yang terbaik. Jadi di sini kita sudah rangkum 5 senjata terbaik versi Tukang Oprek.

1. S12K



walaupun S12K kurang dalam jangkauan. Tapi  S12K adalah senjata dahsyat dalam jarak dekat sementara mekanisme semi-otomatisnya membuat membunuh banyak musuh lebih mudah daripada yang lain. Senjata ini juga memiliki keunggulan dibandingkan senapan lain dalam waktu reloadnya dan lebih sakit jika lengkap seperti ini


2. AKM



AKM adalah senapan serbu yang kuat yang menggunakan kelas amunisi 7,62. Senapan ini melakukan lebih banyak kerusakan daripada 5,56 AR dan dilengkapi dengan tendangan untuk mencocokkan. Dalam hal lampiran, AKM identik dengan M16A4 karena hanya dapat menerima lampiran moncong, majalah dan penglihatan. Paling baik digunakan dalam mode single shot kecuali Anda melanggar bangunan dengan itu.



Perlu dicatat bahwa bahkan jika target mengenakan rompi militer dan / atau helm Spetsnaz, hanya diperlukan lima tembakan untuk membunuh. Hal ini juga mampu membunuh pemakai helm Spetsnaz dalam dua tembakan dengan mendaratkan tembakan di kepala, kemudian menyelesaikannya dengan tembakan lain ke bagian lain dari tubuh mereka. Dengan demikian, ketika digunakan bersama dengan pandangan teleskopik, meskipun rekoilinya kuat, potensinya sebagai senapan penembak jitu tidak boleh diremehkan.

3. M16A4



M16A4 dalam game ini menawarkan dua mode api, ‘Tunggal’ dan ‘Burst.’ Sama seperti AKM, ia hanya bisa menerima moncong, majalah, dan mod penglihatan. Terlepas dari kurangnya keterikatan, itu adalah senjata yang sangat stabil dengan mundur minimal dan unggul dalam pertempuran jarak jauh, terutama karena ia memiliki salah satu kecepatan peluru tercepat dalam permainan, mengurangi kebutuhan untuk mengimbangi gravitasi dan waktu perjalanan peluru, membuat senjata ini ideal untuk pertempuran jarak menengah-panjang. Mode Burst dapat menghancurkan dalam pertempuran jarak dekat karena penundaan antara semburan persis sama dengan penundaan antara tembakan individu, memungkinkan untuk memiliki tingkat tercepat dari semua senapan serbu.



Dibandingkan dengan senapan 5.56mm lainnya, M16A4 memiliki rekoil yang relatif rendah dan di tangan operator yang terampil, mode ledakannya memungkinkannya untuk memiliki tingkat kebakaran tercepat dari setiap senapan serbu, namun ini diimbangi oleh fakta bahwa rekoil sesekali melompat ke samping, membuatnya sedikit lebih sulit untuk digunakan. Selain itu, M16A4 hanya dapat menerima pemandangan hingga 4x ACOG Scope, sedangkan senapan lainnya dapat menerima lingkup 8x dan 15x, membatasi penggunaannya sebagai senapan penembak jitu jarak jauh

4. SCAR-L



SCAR-L adalah varian ringan dari FN SCAR (Senapan Serbu Operasi Operasi Khusus), gas-gas yang dioperasikan dengan gas-otomatis senapan piston otomatis yang dibekali dengan berbagai casing. Ini awalnya dikembangkan oleh FN Herstal untuk Komando Operasi Khusus Amerika Serikat (SOCOM) sebagai entri ke Kompetisi SCAR, kompetisi untuk menemukan senapan servis baru untuk SOCOM. Pada 2015, senapan itu beroperasi di lebih dari 20 negara.



SCAR-L adalah senapan serbu besar di Battlegrounds karena memiliki rekoil rendah dan firerate yang baik pada full otomatis. Dengan pegangan vertikal dan kompensator, senapan dapat dengan nyaman digunakan pada full otomatis bahkan dengan lingkup 4x. Kelemahan utama adalah pemandangan besi yang membatasi, sehingga menemukan pandangan refleks atau ruang lingkup harus menjadi prioritas ketika menemukan senjata ini. Ia juga memiliki kecepatan peluru paling lambat dari senapan 5.56mm, meskipun ini masih jauh lebih cepat daripada senapan 7.62mm.

5 SKS


SKS adalah senapan penembak jitu yang ditunjuk, menjadi jalan tengah antara senapan serbu khas dan senapan sniper. Dengan demikian, senapan ini unggul dalam pertempuran jarak menengah dan membungkus kekuatan penghentian yang menghancurkan jika pengguna dapat menangani senjata ini secara efektif di CQC (pertempuran jarak dekat), tetapi akan kurang efektif dalam pertempuran jarak jauh hingga ekstrem karena tidak memiliki ketepatan senapan sniper khusus. Pemain yang ingin menggunakan senjata dengan tingkat kerusakan tinggi, tingkat kebakaran dan keefektifan jarak jauh harus mencari SKS, karena ini adalah salah satu dari beberapa senjata dengan sifat-sifat seperti itu. Senjata ini juga memiliki manfaat menerima sebagian besar lampiran dari semua senapan sniper.



Namun, SKS bukan tanpa kelemahan. Majalah kapasitas standar hanya 10 putaran, dikombinasikan dengan rekoil tinggi dan presisi tinggi dibandingkan dengan senapan otomatis mengharuskan pengguna untuk berdiri diam untuk mendaratkan tembakan konsisten, yang pada gilirannya membuat mereka menjadi sasaran empuk. Gunakan ini untuk keuntungan Anda jika Anda tahu penyerang Anda menggunakan salah satu dari ini. Hal lain yang perlu diingat adalah menghitung tembakan di majalah; jika Anda mendengar musuh menembakkan 10 tembakan, Anda dapat menggunakan waktu itu untuk mengubah posisi Anda atau maju pada penembak, meskipun ada risiko bahwa mereka telah memperpanjang mags pada pistol dan mungkin hanya menunggu Anda untuk mengekspos diri sendiri.

Nah gimana tuh gaes pendapat kalian tentang senjata yang sakit di PUBG. Kalau yang di atas itu berdasarkan pemikiran admin dan juga yang admin rasakan pada saat bermain ya gaes. Kenapa rifle semua dan shoatgun karena disini smg tidak terlalu sakit untuk menembak orang. Kalau yang tidak sependapat bisa koment di bawah ya gaes.  oke sekian semoga beritanya bermanfaat.

Artikel Terkait

Senjata Paling Sakit di PUBG Mobile
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email